Lagu Satu Atau Dua Pilih Aku Atau Dia

C Dua atau satu. Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau cinta Dua atau satu pilih dia atau kamu aku tak tahu Karena diriku bingung harus pilih dia atau dirimu.


Yang Minat Yang Minat Japri Yee Instagram

Dua atau satu pilih dia atau kamu aku tak tahu.

. Am F bukan 1 atau 2 C. Am Dm buat apa kau bilang cinta G C jika hatimu kau bagi dua F Dm kau cintai aku dan cintai dia E Am tanpa ada yang beda. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Gamma - 1 Atau 2.

Seorang pramuniaga Gramedia Manado mencoba salah satu gitar akustik yang dipajang di bagian alat musik Gramedia Store Selasa 2962021. Intro Bm A A G Fm Verse Bm A Oh indahnya hidupku saat bersamamu A G Fm Dan sakitnya hatiku setelah kau duakan cintaku Bm A Oh sungguh tak ku sangka semuanya terjadi A G Fm Diam-diam kau suka kepada temanku sendiri Pre-Chorus G Setelah ku tahu kau bagi cintaku A Betapa sakitnya rasa di hatiku G aku pun tak tahu A Aku cinta dia dan. Namun kau tak tahu.

Lirik lagu satu atau dua. Satu atau dua pilih aku atau dia Em yang engkau suka G 1 atau 2 pilih aku atau dia Am G yang engkau cinta C Dua atau satu pilih dia atau kamu Em aku tak tahu G Karena diriku bingung F E harus pilih. Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau cinta.

Join Facebook to connect with SatuAtaudua Pilihaku Ataudia and others you may know. Am F C G Am F C E Am. Karena diriku bingung harus pilih dia atau dirimu.

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Satu atau Dua - Gamma Pilih Aku atau Dia. SATU ATAU DUA PILIH AKU ATAU DIA YANG ENGKAU SUKA - COVER RISWANDI 12 Ditonton 16022022. Am F bukan 1 atau 2 C ku berharap kau percaya E cintaku padamu tulus apa adanya.

Lagu purnama mengambang Cuma berteman Bintang Berkelipan Dan Juga AwanPURNAMA MERINDU cover Riswan Riswandi Official 9 Ditonton. SATU ATAU DUA PILIH AKU ATAU DIA YANG ENGKAU SUKA - COVER RISWANDI Info. Lirik Lagu Satu Atau Dua By Gamma1 Satu Atau Dua Pilih Aku Atau Dia SonoraID - Lagu berjudul Satu Atau Dua dipopulerkan oleh grup band Gamma1 yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Buat apa kau bilang cinta jika hatimu kau bagi dua kau cintai aku dan cintai dia tanpa ada yang beda untuk apa kau bilang sayang. Lirik Pilih Aku Atau Dia dari Mahesa ini dipublikasikan pada tanggal 13 September 2018 3 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Sarah EmaSingle ini didistribusikan oleh label Global Musik Era Digital. Lagu yang dirilis pada 2012 ini menjadi salah satu singel Gamma1 dari albumnya yang juga berjudul 1 Atau 2.

Betapa sakitnya rasa di hatiku. Chord kita naikan 12 Original dari Gm Intro. SatuAtaudua Pilihaku Ataudia is on Facebook.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Meski sudah sembilan tahun sejak perilisannya hingga kini lagu Satu Atau Dua masih kerap diputar di platform streaming musik. Lirik 1 Atau 2 dari Gamma1 ini dipublikasikan pada tanggal 4 Mei 2011 11 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album 1 Atau 2 yang didistribusikan oleh label Trinity Optima Production.

Am Dm untuk apa kau bilang sayang G C jika dirimu tak bisa setia F Dm aku bukan dia aku punya. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Intro Bm A A G Fm Bm A Oh indahnya hidupku saat bersamamu A G Fm Dan sakitnya hatiku setelah kau duakan cintaku Bm A Oh sungguh tak ku sangka semuanya terjadi A G Fm Diam-diam kau suka kepada temanku sendiri G Setelah ku tahu kau bagi cintaku A Betapa sakitnya rasa di hatiku G aku pun.

Setelah ku tahu kau bagi cintaku. Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Ini bukan cerita cinta 1 atau 2 C yang membuat aku harus bingung G pilih-pilih kamu atau dia. Am F cinta 1 atau 2 C yang membuat aku harus bingung G pilih-pilih kamu atau dia. Lirik dan Chord Lagu 1 Atau 2 Gamma1.

Aku cinta dia dan dirimu. Dua atau satu pilih dia atau kamu Em aku tak tahu G Karena diriku bingung F E harus pilih dia atau dirimuuuuu. Facebook gives people the power to share and makes the world.

Berikut ini lirik dan chord lagu 1 Atau 2 dari Gamma1. Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau cinta Dua atau satu pilih dia atau kamu aku tak tahu Karena diriku bingung harus pilih dia atau dirimu. Oh sungguh tak ku sangka semuanya terjadi satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka karena diriku bingung.

Berikut ini merupakan chord gitar dan lirik lagu Satu atau Dua yang dinyanyikan oleh Gamma. Kunci Gitar Pilih Aku Atau Dia - Ilux ID Chord Dasar. Oh sungguh tak ku sangka semuanya terjadi Diam-diam kau suka kepada temanku sendiri.

Setelah ku tahu kau pergi cintaku Betapa sakitnya rasa di hatiku Namun kau tak tahu Aku cinta dia dan dirimu Reff. Setelah ku tahu kau pergi cintaku Betapa sakitnya rasa di. Lirik dan Chord Lagu Hitamku - Andra The Backbone.

Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau cinta Dua atau satu pilih dia atau kamu aku tak tahu Karena diriku bingung harus pilih dia atau dirimu Oh sungguh tak ku sangka semuanya terjadi Diam-diam kau suka kepada temanku sendiri Repeat reff Setelah ku tahu kau pergi cintaku Betapa sakitnya. Am Oh sungguh tak ku sangka G semuanya terjadi G Diam-diam kau suka F E kepada temanku sendiri Reff C Satu atau dua pilih aku atau dia Em yang engkau suka G 1 atau 2 pilih aku atau dia Am G yang engkau cinta. Satu atau dua pilih aku atau diaHalo gaes ada release terbaru nich dari miraputriishaq ft agengmusicofficial membawakan lagu yang lagi viral.

Aku punya rasa cinta kepada dirinya.


Lirik Lagu Satu Atau Dua By Gamma1 Satu Atau Dua Pilih Aku Atau Dia Sonora Id


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Satu Atau Dua Gamma One Kunci Dasar C Intro Am G G F E Tribunmanado Co Id


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik


Lirik Lagu Dua Duanya Sama Sama Kusuka Lirik Lagu Lirik Lagu


Lirik Lagu Ungu Jika Itu Yang Terbaik Chord Lirik Lagu Lagu Lirik


Satu Atau Dua Pilih Aku Atau Dia 1 Atau 2 Gamma 1 Story Galau Lirik Animasi Youtube


Dj 1 Atau 2 Pilih Aku Atau Dia Jihan Audy Ft Mamnun I Official Music Video Youtube


Lirik Lagu Satu Atau Dua By Gamma1 Satu Atau Dua Pilih Aku Atau Dia Sonora Id


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Satu Atau Dua Gamma 1 Satu Atau Dua Pilih Aku Atau Dia Tribunsolo Com


Gamma Band 1 Or 2 Pdf


Pin Oleh Vivi Willyanti Di Quotes Kata Kata Indah Kutipan Instagram Lucu Kata Kata


Polip Pulpa Polip Pulpa Atau Pulpa Polip Atau Pulpitis Hiperplasia Kronis Adalah Pertumbuhan Sel Baru Dari Ruang Pulpa Gigi S Things To Sell Credit Card Food


Pin Oleh Ridhaash Di Dua Kata Kata Kata Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah


Satu Atau Dua Pilih Aku Atau Dia 1 Atau 2 Gamma 1 Story Galau Lirik Animasi Youtube


Dj 1 Atau 2 Pilih Aku Atau Dia Jihan Audy Ft Mamnun I Official Music Video Youtube


Hayuk Ikutannn Ada Yang Mo Ditanyain Via Komen Atau Japri Yes


Nyesel Kn Panduan Mendalam Oleh Bucinbngt


Actinic Cheilitis Actinic Cheilitis Ac Dikenal Juga Dengan Istilah Actinic Cheilosis Farmer S Lips Sailor S Lip Actinic Bibir Instagram Kedokteran Gigi


Not Asal Kau Bahagia Pianika Not Musik Surat Cinta

Comments

Popular posts from this blog

The Grapes Are Now Enough to Be Picked

水蜜 桃 皮 能 吃 嗎